Software Untuk Download Video dari YouTube

http://www.bornwedding.net – Bila topik mendownload video YouTube muncul, ada topik sampingan yang harus dipautkan: Apakah legal? Ketika menyangkut hak cipta, selama Kamu mendownload video untuk penggunaan offline pribadi Kamu sendiri, mungkin Kamu baik-baik saja.

Ini lebih hitam dan putih saat Kamu mempertimbangkan persyaratan layanan Google untuk YouTube, yang berbunyi: “Kamu tidak boleh mendownload Konten apapun kecuali jika Kamu melihat tautan ‘unduhan’ atau yang serupa yang ditampilkan oleh YouTube di Layanan untuk Konten itu.”

Youtube Downloadeer
Youtube Downloadeer

Lagi pula, menonton video YouTube offline mengeluarkan uang dari saku Google dan pembuat konten video tersebut. Ada alasan YouTube menjalankan iklan pra-putar: orang mencari jalan seperti itu.

software pihak ketiga adalah di mana banyak orang akan menemukan kontrol terbaik untuk mendownload video online. Biasanya, Kamu menempelkan URL untuk video YouTube yang Kamu inginkan ke dalam aplikasi, dan mendownload versi kualitas tertinggi yang dapat ditemukannya, biasanya dalam format MP4. (Dulu video itu berbasis Flash, jadi unduhan Kamu adalah file FLV, namun rekaman tersebut cenderung lebih sulit diputar ulang. MP4, singkatan dari format multimedia MPEG-4 Part 14, diputar di mana saja.) Berikut adalah beberapa pilihan:

1. 4K Video Downloader

4K Video Downloader (dan aplikasi pendamping 4K YouTube to MP3) sering diperbarui dan dilengkapi link download yang jelas; Tidak ada perangkap iklan disini Ia melakukan apa yang diiklankan: meraih video hingga 4K dalam kualitas dan unduhan ke banyak format-bahkan akan menyunting subtitel. Kamu bahkan dapat menggunakannya untuk mendownload keseluruhan saluran YouTube langganan. Situs yang didukung lebih terbatas pada nama besar seperti YouTube, Vimeo, dan Facebook, namun mungkin mencakup sebagian besar dari yang Kamu butuhkan.

2. Freemake Video Downloader

Freemake mengklaim dapat mendownload video dari lebih dari 10.000 situs; “Dicintai oleh 83 Juta pengguna,” itu membual. Dengan video YouTube, perangkat ini mengambil berbagai hal dalam format apa pun, memungkinkan Kamu menyimpan tautan, dan mendownload beberapa video sekaligus. Ini juga mengklaim sebagai yang tercepat, meraih video HD dua jam dalam empat menit, namun pengguna dapat membatasi kecepatan jika mereka menggunakan koneksi internet yang mencekik. Dan harga itu? Secara gratis, ini bukan brainer, meski Kamu harus memasang iklan. Jika Kamu hanya ingin mengambil musik dari video yang Kamu tonton, ini juga menawarkan YouTube Freemake gratis ke MP3 Boom.

Peringatan: Freemake melempar ekstra saat Kamu menginstal, termasuk program antivirus pihak ketiga dan perubahan paksa ke Yahoo sebagai mesin pencari Kamu di semua browser Kamu. Pastikan dengan ini, atau program apa pun, bahwa Kamu melakukan instalasi kustom untuk menghindari perubahan yang tidak diinginkan pada sistem Kamu. Haruskah Kamu mempercayai Freemake? Ini mencurahkan seluruh halaman web untuk alasan mengapa Kamu harus-mengklaim program antivirus menandai mereka sebagai false-positive yang disebabkan oleh mitra periklanannya yang menginstal program yang berpotensi tidak diinginkan, namun apakah Kamu yakin terserah Kamu.

3. Gihosoft TubeGet

Program grabber gratis lainnya, TubeGet akan mendownload di HD, SD, atau 4K, dan bukan hanya YouTube, tapi juga situs video-plus 10.000 plus-termasuk, klaimnya, Netflix. Program ini memiliki built-in MP3 converter, yang mengambil sebanyak lima video secara bersamaan.

4. DLNow Video Downloader

Software Freebie, DLNow Video Downloader memiliki daftar lebih dari 570 situs yang dapat digunakan untuk mendownload video. Ini akan melakukan konversi MP3 jika Kamu hanya menginginkan audio, dan ambil video apa pun dengan kualitas terbaik, bahkan streaming langsung atau beberapa video sekaligus. Ini juga gratis.

5. Softorino YouTube Converter

Orang-orang di Softorino memiliki produk senilai $ 39,95 yang disebut Waltr 2 khusus untuk mengkonversi video yang diputar di iPhone atau iPad-tanpa menggunakan iTunes atau jailbreaking. Tentu, mereka menginginkan sebuah program untuk meraih video untuk dikonversi. Software YouTube Converter melakukan hal itu, mendapatkan video dari iklan sans untuk penayangan offline, namun juga dengan fungsi Waltr terintegrasi, sehingga Kamu dapat langsung mengirim vids YouTube ke perangkat iOS.